Blue Fire Pointer

Selasa, 22 Desember 2015

Cara - Cara Merayakan Hari Ibu

Assalammualaikum !!

   Hai para sobat blogger,, ketemu lagi dengan Admin Kece Terfenomenal yaitu saya Erika Puspitasari aka Sabaku no Erika. Ma'af nihh sobat saya baru bisa nge'post sekarang soalnya kan kemarin - kemarin ujian terus kuota juga limit jadi yahh sudahlah malah jadi curhat. okeh  sebelum itu saya mau mengucapkan  " Selamat Hari Ibu"  untuk mamah ku yang ada dirumah dan untuk seluruh Ibu yang ada di dunia ini, walaupun " Hari Ibu " diperingati kemarin tapi suasana " Hari Ibu " masih bisa kita rasakan,, maka dari itu saya akan memposting " Cara - Cara Merayakan Hari Ibu " baiklah ayo kita mulai.

      1.) Ucapkanlah " Selamat Hari Ibu " dan " Aku Sayang Ibu " Pada Ibumu

             Pertama - tama yang harus kalian lakukan untuk memperingati " Hari Ibu " adalah dengan cara mengucapkan " Selamat Hari Ibu " dan " Aku Sayang Ibu ". Karna sebenarnya hati seorang Ibu sangat sensitif sehingga jika kalian mengucapkan kedua kata itu dengan tulus sebagai wujud rasa sayang kalian pada Ibu pasti Ibu kalian akan senang.

      2.) Berikanlah Hadiah Kejutan ( Suprise ) Pada Ibu

             Jika kalian memberikan hadiah kejutan pada Ibu seperti : Kue, Baju, Tas, dll yang Ibu kalian idam - idamkan pasti Ibu kalian akan senang dan bangga. Namun jika kalian belum bisa memberikan hadiah yang Ibu kalian inginkan, kalian bisa memberikan hadiah kecil - kecilan untuk Ibu seperti : Bros, Kerudung, Mukena, dll. Karna yang dilihat bukan dari bagus tidaknya atau mahal tidaknya suatu barang tapi dilihat dari keiklashan orang itu dalam memberikan barang. Dan jika kalian ingin memberikan Hadiah yang tidak bisa digantikan oleh apapun kalian bisa Mencium dam Mencuci telapak kaki Ibu karna surga ada ditelapak kaki Ibu.

      3.) Luangkanlah Waktu Luangmu Untuk Ibu

              Meluangkan waktu luang untuk Ibu adalah salah satu wujud kasih sayang dan perhatianmu pada Orang Tua, karna sa'at kalian luangkan waktu luang untuk pergi jalan - jalan bersama Ibu, Mengajak Ibu belanja atau sebatas Menemani Ibu Nonton Tv dan Mengobrol bersama Ibu pasti Ibu akan merasakan perhatianmu tercurahkan sepenuhnya pada Ibu dan Ibu pun akan merasakan Kebahagiaan.

        4.) Teruslah Berbakti Pada Ibu

               Berbakti pada Orang Tua harus terus dilakukan sampai tahun - tahun selanjutnya dan sepanjang hidupmu. Kalian jangan hanya berbakti pada Orang Tua pada sa'at moment " Hari Ibu " tapi kalian harus terus berbakti Pada Orang Tua selamanya sampai akhir hayat agar kalian bisa mendapatkan ganjaran Surga dan bukan Neraka yang diberikan oleh Allah. Agar moment bersejarah seperti " Hari Ibu " bisa berlangsung dengan Khidmat di tahun - tahun selanjutnya.



             Baiklah sobat blogger , sampai disini dulu yakk postingan kali ini, Semoga dihari Ibu kemarin kalian bisa lebih menyayangi dan mencintai kedua Orang Tua kalian,, terutama Ibu kalian yang telah mengandung kalian selama 9 bulan dan telah membesarkan kalian dengan kasih sayang. Semoga postingan kali ini bisa bermanfa'at untuk kalian. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya dan ramaikan juga blog saya yakk.


Wassalam.

            Erika Puspitasari aka Sabaku no Erika.


                    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar